Edisi Moed’g2013 – DAY 10 – BANDUNG

day10_ciganea1
Hellooooo…
Liburan kita udah hari ke-10 loooohhhh… Gag berasa yah… :)

Dan kita hari ini sampai juga di kota Bandung. Sengaja datang ke Bandung pas hari Minggu, supaya gag terlalu ramai. Juga, karena kalo datang menginapnya mulai hari Minggu, dapet harga diskon dari hotelnya… Hehehe.. :D

day10_ciganea2
Berangkat meninggalkan Jakarta baru sekitar pukul 1/2 10-an.. Sebetulnya sejak jam 1/2 5 pagi aku sudah bangun untuk sholat Subuh, dan langsung melanjutkan packing yang sempat tertunda tadi malam karena tertidur. Ternyata hanya dapat beberapa menit, eeeh ketiduran lagi. Walhasil baru bangun jam 7, hahaha!

Disebabkan jumlah peserta tour ke Bandung lumayan banyak, aku memang sudah merencanakan untuk membawa 2 mobil. Satu mobil pinjam dari Mbak Winny yang disupiri oleh Pak Alim. Satu lagi membawa mobil papa mama yang aku kemudikan.

Sempat mampir 2 kali untuk isi bensin dan juga makan siang di RM Ibu Hj. Ciganea di kilometer 82 tol Cipularang, alhamdulillah akhirnya kita sampai di Bandung sekitar pukul 12-an. Berbeda dengan tahun lalu, di mana saat jalan-jalan ke Bandung kita menginap di Galeri Ciumbuleuit, kali ini kita menetap di hotel Padma di Jalan Rancabentang, masih di daerah Ciumbuleuit juga.

day10_padma

Tujuan kita ke Bandung ini sebetulnya, selain untuk jalan-jalan menyenangkan anak-anak, ibu dan papa mama mertua, juga sekalian merayakan ulang tahun Fateema yang ke-7. Dia amat sangat bahagia sekali dapat kejutan bertubi-tubi sejak pagi, sejak kita belum berangkat ke Bandung. Sampai-sampai aku diberinya kartu buatan tangannya sendiri tadi sore yang mengatakan,“Thank you Mammo for a very beautiful birthday”.

day10_fateemabirthday

6 Responses to “Edisi Moed’g2013 – DAY 10 – BANDUNG”

  1. Arman says:

    Happy birthday fateema….

    have fun di indo ya mbak…

  2. Tina says:

    Happy Bday Fateema!:)
    Wow, gak terasa udah 7taon. Still remember aku selalu baca blog Mbak Astri dari mulai pertama kali belajar masak krn kangen makanan Indo, trus asyikk ikutin blog nya! Sampai jg ikut2an deg2an tiap Mbak Astri mo brojolan krucil2nya :D ahhh now your baby Dimsy ini udah turn out to be a sweet lil girl. Semoga Fateema menjadi a happy girl yg selalu memberikan kehangatan buat semua org di sekitarnya & selalu di lindungi oleh Yang Di Atas. Aminnn:)
    Now aku kembali rajin membuka blog Mbak Astri as I am carrying my Buntel inside me:) Jd sekalian belajar dari The Pregnancy nya Khadeeja & Fateema jg :)
    Thank you Mbak Astri atas semua inspirasi nya, semoga amal nya dibalas berlimpah2 oleh Yang Di Atas. Have a great holiday & have fun!
    PS: kalo ke Surabaya kalo masi ada waktu luang please try Art Resto Khayangan di Citraland (dkt patung kuda Citraland) or Dewandaru di Mayjen Sungkono. Few nights a week mereka ada sinden or some Javanese performers & some batik collection etc. Dinner time is better atmosphere as kerasa banget Javanese experience nya :)
    HAPPY 7th BIRTHDAY TO FATEEMA & HAPPY HOLIDAY TO KELUARGA NUGRAHA:)

  3. Sari says:

    happy bday Fateema
    sudah gadis yaaa
    semoga sehat selalu sekeluarga aamiin :)

  4. Lidya says:

    wah ada yang ulang tahun nih, happy bday ya buat Fateema

  5. Adis says:

    Happy birthday Fateema cantik.. Wah seru ya jalan2nya selalu rame2. Have fun ya mba

  6. Linda says:

    Happy bdayyyy dear Fateema…semoga tercapai cita2mu kelak ya cantikkk..

Leave a Reply