QUEENSLAND ROAD TRIP – DAY 11

day11_1

Hwaaaaaaaaaaaa…
Engga berasa, sudah memasuki hari ke-11 dari serangkaian perjalanan road trip kita.. Wedeeeewww…
Alhamdulillah sejauh ini semuanya lancar, anak-anak kemarin sempat dapat gejala agak-agak batuk pilek, tapi untungnya engga pakai demam, jadi mereka masih bertahan… :)

Oiya, cerita dari hari ke-7 sampai hari ke-10 belum sempat ditulis yah, maaf… Hehehe, secara memasuki hari ke-4 dan seterusnya banyak faktor penghambat. Beberapa di antaranya, wi-fi yang kurang lancar, kemudian kondisi badan yang mulai capek. Begitu masuk jam 8 atau 9 malam, langsung kena serangan kantuk berat.. Hehehe.. Jadi mana sempat menulis-nulis lagi di laptop.

Hari ini jadwal kami adalah meninggalkan negara bagian Queensland dan kembali ke New South Wales. Iya, Queensland yang hangat meskipun sedang musim dingin harus kami tinggalkan dengan berat hati… Huhuhu… Kami check-out dari cabin di Gold Coast tepat jam 10 pagi. Setelah menempuh perjalanan sekitar 7 jam lamanya (termasuk 3 kali berhenti), alhamdulillah kami pun tiba dengan selamat ke Port Macquarie.

day11_2

Selama di Port Macquarie, kami berenam menyewa townhouse apartment di Flynn Surf Port Macquarie. Alhamdulillah apartment ini nyaman sekali dengan kondisi bangunan yang masih baru dan wangi. Ada 3 kamar, 2 kamar mandi, dapur lengkap dengan kulkas, microwave, oven, kompor sampai ke dishwasher. Begitu pula dengan laundrynya pun lengkap.

Yang membuat anak-anak amat sangat bahagia adalah fakta bahwa townhouse ini bertingkat. Entah kenapa, anak-anak selalu riang kalau bertemu tangga. Haha! Malam ini kami tinggal saja di apartment, dengan agenda utama *buatku* adalah mencuci tumpukan pakaian kotor yang sudah terakumulasi sejak 4 hari yang lalu.. Hahaha, sedaaap!!

4 Responses to “QUEENSLAND ROAD TRIP – DAY 11”

  1. Arman says:

    Haha anak2 emg demen ama tangga ya. si emma jg tuh. Kmrn pas ke Seattle nginep di rumah temen ada tangganya, demen dah naik turun mulu. Kitanya gempor ngikutin dia.. :p
    ———————–
    iya emang yah…
    jangankan tangga rumah… tangga bunkbed aja kan mereka seneng banged..
    tapi diinget-inget, waktu kita kecil, keknya kita juga demen yang namanya tangga.. rumah bertingkat… keknya buat anak-anak emang ebih asik buat meyalurkan energi berlebihan… :D

  2. Wah asyik banget jalan2, iya aku juga lebih seneng sewa model apt kayak gini, fasilitas lengkap. Krn kadang yg makan waktu itu keluar cari makan, keliling2, then harus nunggu makanan datang. Tp kita jarang juga sih sewa apt, kayaknya hy 2 kali deh, waktu Matt masih 5 minggu, kita ke Great Smokey Mountains area, sewa apt. Then 4 thn-an yg lalu pas ke Florida, cari2 hotel eh dapet rate bagus untuk apt. 2 years ago kita ke Vancouver Canada sih sewa kamar, di rumah biasa gitu, tp kita bisa pakai fasilitas mereka spt dapur dan laundry.

  3. veronica5277 says:

    Betul betul betul… energi anak-anak memang luar biasa… apalagi kalo lagi liburan sekolah… yang biasa dipake sekolah jadi tidak tersalur, yang berefek jadi kudu menyalurkan dengan cara lain

  4. badrol says:

    si udin mirip banget ama mas hendra..