Edisi Moed’g2013 – DAY 25 – DADAH JAKARTA…

Berhubung suami tersayang udah sampe tanah aer dengan selamat, itu artinya liburan kita sekeluarga dimulaiiiiii.. Horeeeee… :)
Eh yang Bandung kemaren gag terhitung yah jadinya…

Anyway, tujuan pertama liburan kita adalah ke Sinciapo aka negara tetangga sebelah atas… Yeah yeah… Aka Singapore…
Tahun lalu kan kita sudah ke sana, tapi ternyata anak-anak seneng banget, plus kali ini Mas Hendra mau ikutan juga, jadilah Singapore menjadi tujuan wisata kita lagi. Mas Hendra juga rencananya mau bertemu dengan teman-teman lamanya yang tinggal di Singapore.

day25_offtosinciapo

Rencana semula, hanya kita sekeluarga saja yang berangkat ke Singapore. Lama-lama jumlah peserta rombongan bertambah. Pertamanya Ibu dan Iya, ponakan perempuanku yang tertua. Beberapa minggu kemudian, eeeh Synthia aka Tiot, si bungsu dan keluarganya pun ikutan bergabung. Jadinya rameee… Sayangnya kita tidak bisa satu pesawat karena bulan ini adalah bulan sibuk, bulan liburan sekolah, bulan liburan akhir tahun, jadi tiket pesawat cepat terjual habis.

Begitu pula untuk penginapan kita. Yang tadinya aku sudah memesan apartemen 3 kamar di Fraser Suites River Valley, mau tidak mau harus kubatalkan karena tidak mencukupi. Segera kucari akomodasi lainnya, masih bentuk apartemen juga. Alhamdulillah akhirnya kita dapat 2 unit yang masing-masing ada 2 kamar *jadi total 4 kamar kita sewa* di Sommerset Liang Court.

Ya sudah, ini aku tulis selagi menunggu waktu kita untuk boarding dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Nanti kalau sudah sampai, ceritanya dilanjut lagi :)

day25_offtospore

One Response to “Edisi Moed’g2013 – DAY 25 – DADAH JAKARTA…”

  1. esni kurniawan says:

    Salam kenal Mbak astri …

    Insyaallah bulan depan says & anak2 sdh ada d Canberra… (Suami sdh brangkat duluan hari inI, tp msh d Melbourne SMP tgl 30jan) baru stelahnya tinggal d Canberra krn kbetulan dpt beasiswa d anu ..

    Ada contact yg bisa saya hub.I ato email….

    Terima kasih
    Esni kurniawan